Rabu, 28 November 2007

Jalan masih panjang




Januari/2007/by me


Tak terasa, aku telah berjalan begitu jauh.

Terik mentari terasa begitu menyengat,

Membuat kulitku perih

Perih sampai ke dalam jiwa.



Ingin rasanya aku menepi

Untuk berteduh dan bersandar

sekedar menikmati semilirnya angin



Ingin rasanya ku sambut

Fatamorgana yang terpampang

Yang menawarkan setetes air

Untuk sekedar memberi kesejukan.



Apadaya aku harus tetap berjalan

Walau akupun tak tahu

Sampai kapan aku dapat berjalan

Sampai kapan dapat ku tahan

Perihnya sengatan mentari

Lelahnya seluruh tubuh ini

Dan dahaga yang sudah begitu

Mencekat di kerongkonganku



Hanya doa dan ampunan

Yang dapat aku panjatkan pada Nya

Agar aku dapat melampaui

Jalan yang (mungkin) masih sangat panjang ini.





----------------

Januari 2007